Skip to content

Curhat

December 11, 2012

Duuuh.. Kuota internetnya abis.. Jadi ini mengandalkan pulsa.. Payah banget gue !!!! Kuota internet yang mestinya buat sebulan aku abisin cuman 2 minggu dan setengah dari kuota itu aku abisin dalam 1 hari ! Gila kali gue ! Iya bener gue gila gara gara abang seunggi tuh ! Wkwkwk… Lupa diri nonton videonya abang seunggi di youtube dari pagi sampe siang tanpa sadar ada batasan kuota, ckckck… And now.. Ottoke ??????? Ga bisa ngandalin pulsa terus terusan.. Boros.. Tapi mau bayar langgalan lagi juga sayang banget… Eman kali.. Gue kan kere… But in the other hand.. Aku ga bisa 1 hari pun tanpa internet !! Harus stalk fansite nya seunggi oppa, twitter, delelel.. Pokoknya internet tuh murni buat fangirling lah !

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

