Skip to content

Gatau apa, pokok nya nulis okkkk ?????

December 11, 2012

Eh.. Tau deh gue kalo ni blog mestinya tentang seunggi, tapi mian banget ya.. Mau curcol ! Hmph ! Lagian kan ni blog ga ada yang baca juga, so.. It’s okay right ??? Lagi pengen nulis aja.. Lagi kesel niiih !!! Ada tuh orang egois bangettt !!! Nyebelin ! Tapi mungkin disisi lain dia mikirnya aku yang egois, ah tau ah.. Bodo amat ! Gimana ya.. Pengen cerita tapi ga berani mention apa2 takut2 ada pihak yang berpotensi untuk tersinggung baca walaupun potensinya kecil, tapi…. Tetep aja.. Hmph.. Curcol nya batal deh :p

Advertisements

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: