Skip to content

Whoamm..

December 18, 2012

Hmph… Bosen nih.. Gatau mau ngapain.. Akhirnya lari kesini deeh.. Padahal gatau juga mau nulis apaan. Aku……. BOSEEEEEEN !!!!! Eh.. Gini aja deh.. Aku mau nulis tentang aku.. Gimana ??? Gapapa ya… Nulis nulis gaje.. Wkwkwk, toh ga akan di denda juga kalo tulisannya gaje yagakk ?? Kkk~ gini nih.. Aku nih.. Gimana ya bilang nya kok jadi malu ??? Takut ada yang baca ih.. Aku secret admirer dari seseorang.. Udah lamaaaaaa banget.. *ehm.. Kok jadi ngomongin ini ya.. Ganti topik ah.. #gantungbanget wkwkwk.. Eh btw anyway busway.. Ini blog kayanya proyek gagal dee.. Liat aja.. Judulnya airen airen tapi isinya… *toeengtoeeng* wkwkwk.. Eh.. Gue makin gaje nih.. N sumpah barusan aku mau nulis gaje salah jadi jahe *apaan ih?. Ada apa dengan aku ?? Apakah ini merupakan efek dari menjadi secret admirer kelamaan ? *apalagi tuh? Sok banget kan ? Wkwkwk.. Mian.. Aku ga ada temen niih, please bear with me !! Jebal…. Tolong biarkan aku cerita gaje sepuasku okkk?? Nih blog makin lama makin kacau deh.. Males sumpah gue.,, masih jam segini. Gatau mo ngapain. Eh eh.. Aku tadi download mv nya oppa yang baru looh :p (==> akhirnya kembali ke jalan yg lurus kkk~) yg itu tuuuh.. Invitation for me.. Mv nya bikin inget 1n2d ya ?? Udah pada nonton ga ?? My oppa cakep banget kaan ?? Iya doong.. Secara my oppa getoooh.. Kkk~ lagian yah.. Kalo ga cakep.. Mana mungkin aku ngefans sama oppa yang satu itu ?? (==> kembali sesat:p) just saying :p forget it.. Ehm… Oppa kidariyo ! I’ll go to korea and say yes for you.. :p (ngerti ga ? Ceritanya aku tuh mau “say yes” buat jawaban lagunya oppa yg “will you marry me”) aku makin keluar jalur deeh.. Bener sih.. Ada lagunya oppa yang judulnya will you marry me tapi kan … Aku ga lagi bicarain itu pas tiba2… Ah udahan ah.. Yang baca pasti bingung baca tulisanku yang semerawut kayak gini.. Mian yaah.. Hehehe.. Annyeong :p šŸ™‚

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

